|

Pos Pengaman Nataru 2022 Diwarnai dengan Kejutan dari Kapolres Batu Bara

(Dokpri)
BATUBARA, (FN) - Tinjau pos pengaman Natal dan Tahun Baru 2022 Kapolres Batu Bara berikan apresiasi kepada personil jaga di Kelurahan Limapuluh Kota, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Minggu (25/12).

Guna mewujudkan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat pada libur Natal dan Tahun Baru 2022, Kapolres Batu Bara AKBP Jose diwakili Wakapolres Batu Bara Kompol Jono Sirait, bersama Tim Biro Provos Div Propam Mabes Polri dan Pamatwil Polres Batu Bara Polda Sumut melakukan peninjauan pos pengamanan diwilayah Polres Batu Bara secara berkala.

 "Bentuk operasi tersebut seperti pemeliharaan keamanan yang dilaksanakan dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat merayakan dengan rasa aman dan nyaman," kata Kasi Humas Polres Batu Bara.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap personil yang melaksanakan tugas di pos pengaman Kelurahan Limapuluh Kota, Kapolres Batu Bara yang diwakili Kompol Jono Sirait memberikan surprise kepada Aipda Adi Damanik tepat pada tanggal 25 Desember berulang tahun.

(Dokpri)
 "Kunjungan itu juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada personil yang telah bertugas dengan baik untuk mengamankan mudik dan pengamanan Gereja, serta berpesan agar personil meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas," ujarnya.

Lebih lanjut Tim Biro Provos Div Propam Mabes Polri, Kombes Rahmad Budi Handoko S.I.K, MH mengatakan,  “Tetap semangat dan selalu waspada dalam menjalankan tugas, kita berikan pelayanan yang humanis dan sopan kepada pemudik,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasubdid Penmas BID Humas Polda Sumut AKBP Hermansyah Putra SH, Provost Polda Sumut Kompol Yunto H, Kasi Propam Polres Batu Bara AKP Ruslan Tambunan, dan Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM . (Putra)

Komentar

Berita Terkini