|

Polres Batu Bara Gelar Kegiatan Syukuran HUT Satpam Ke-42

BATUBARA - Polres Batu Bara bersama Satuan Pengamanan (Satpam) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42. Dengan serangkaian kegiatan syukuran yang meriah dan penuh suka cita dihalaman Makopolres Batu Bara, Selasa (31/01).

Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-42 tahun ini, acara syukuran ini dimulai dengan pemotongan tumpeng yang merupakan bagian dari tradisi syukuran dalam menyambut hari jadi. Dilakukan langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose bersama para jajaran Polres Batu Bara yang hadir dan serta para Satpam se-Kabupaten Batu Bara yang hadir pada pukul 09.00 WIB.

"Saya selaku Kapolres Batu Bara mengucapkan selamat Hut Satpam yang Ke- 42 semoga kedepan semangkin lebih baik," kata Kapolres Batu Bara melalui laporan tertulis.

Sebagai bagian dari acara syukuran, Polres Batu Bara juga mengadakan santunan untuk sesama dengan tujuan membantu anak-anak yatim piatu yang berada diwilayah hukum Polres Batu Bara.

"Setiap tahun kita laksanakan HUT Satpam dan kita rayakan bersama rekan-rekan Saptam sekalugis melakukan pemberian tali asih kepada anak yatim," ujarnya.

Acara syukuran dalam rangka perayaan HUT Satpam ke-42 tahun 2023 ini sangat meriah dan penuh suka cita. Semua satpam yang hadir tampak sangat antusias dan bergembira dalam merayakan hari jadi yang ke-42 tahun ini.

Dengan adanya acara syukuran ini, diharapkan para satpam dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan membangun kekompakan serta rasa kekeluargaan antara Polres Batu Bara dan para Satpam se-Kabupaten Batu Bara dengan harapan semakin maju dan sukses dalam menjalankan tugasnya.

"Saya berpesan kepada rekan-rekan Satpam laksanakan tugasmu sesuai SOP dan selalu koordinasi dengan pihak Polres Batu Bara agar kita semangkin solid membangun sinergitas," pungkasnya. (Putra)
Komentar

Berita Terkini