|

DPD Bapera Batu Bara Giatkan Persiapan Menuju Pemilu Damai

BATUBARA, Ferarinews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Batu Bara giat melakukan rangkaian pertemuan strategis menjelang Pemilu 2024. Misi utama yang diusung adalah menciptakan suasana pemilu yang damai dan menjaga kekompakan antar kader Bapera.

Dalam upaya tersebut, DPD Bapera telah melakukan kunjungan ke 7 Dewan Pimpinan Kecamatan, termasuk DPK Lima Puluh, Lima Puluh Pesisir, Datuk Lima Puluh, Air Putih, Lautador, Tanjung Tiram, dan Talawi.

Helmi Syam Damanik,SH,MH, Ketua DPD Bapera Batu Bara, menjelaskan bahwa pertemuan dilakukan dengan Dewan Pimpinan Kecamatan Tanjung Tiram dan Talawi, serta bersama 10 ranting dan 8 ranting masing-masingnya. Acara dihadiri oleh pengurus DPD Bapera Batu Bara, termasuk M. Rukhiat (Wakil Sekretaris), bersama M. Nur Cholis, dan Ariandi,SH (Bendahara).


"Kami mengajak seluruh kader Bapera hingga tingkat ranting untuk tetap kompak dan solid menjelang pesta demokrasi pileg dan pilpres. Jangan mudah terprovokasi, ciptakan pemilu damai, dan dukung penuh koordinasi dengan TNI - Polri," ungkap Helmi, di Warkop Nasional Tanjung Tiram, Senin (27/11/2023).


Helmi menekankan bahwa kehadiran Bapera diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga stabilitas dan keselarasan selama proses demokrasi berlangsung.


Dengan kunjungan ke 7 dari 12 Dewan Pimpinan Kecamatan yang direncanakan, DPD Bapera Batu Bara, menegaskan kesiapannya untuk terus bergerak aktif dalam menggalang dukungan masyarakat demi terciptanya pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Batu Bara. (Putra)

Komentar

Berita Terkini