|

Pelayanan Pastor Sonny Alexander Loanel di Sumatera Utara Berlangsung Sukses


MEDAN - Pelayanan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), Doa Penyembuhan, dan Pelepasan yang dipimpin oleh Pastor Sonny Alexander Loanel di Sumatera Utara berjalan lancar dan penuh berkat. Ribuan jiwa mengalami keselamatan melalui kasih karunia Tuhan Yesus dalam acara yang berlangsung selama sepuluh hari, dari 2 hingga 11 Juli 2024.

Menurut Ketua Umum Panitia, Ferdinan Siagian, SE., SH., MH., pelayanan ini meliputi empat kabupaten/kota, yaitu Medan, Deli Serdang, Samosir, dan Asahan. Banyak mujizat terjadi, di antaranya orang lumpuh bisa berjalan, orang buta melihat, dan pasien tumor serta kanker sembuh. "Kuasa Tuhan nyata dalam pelayanan ini, banyak yang dibebaskan dari kutuk generasi dan kuasa iblis," ujar Ferdinan.

Acara ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. "Kami berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkelanjutan," tambah Ferdinan. Pastor Sonny Alexander Loanel akan melanjutkan pelayanannya ke Jakarta, Surabaya, Bandung, Samarinda, dan Sulawesi Tenggara.

Keberangkatan Pastor Sonny dari Bandara Kuala Namo Internasional menuju Bandara Soekarno-Hatta dilepas oleh perwakilan panitia, termasuk Ferdinan Siagian, Meri Tiolina Siagian, Kamser Sitanggang, Julius Rafles Siagian, Dediek Hermanto Siagian, Theresia Nasution, Lisna Sitohang, dan Dedi Mauritz Simanjuntak. Ferdinan juga menyampaikan terima kasih kepada para pejabat yang hadir, seperti Edy Rahmayadi, DR. Drs. Nikson Nababan, M.Si, Barry Simorangkir, B.Sc., M.Sc, dan Prof. DR. dr. Ridha Dharmajaya, Sp. BS.

Panitia Ibadah KKR menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini. "Kiranya Tuhan memberkati semua panitia yang terlibat," pungkas Ferdinan. (Putra)
Komentar

Berita Terkini