|

Ribuan Warga Padati Pajak Simpang Dolok, Paslon Darwis-Oky Dukung Maju di Pilkada Batu Bara 2024

(Dokpri)
BATUBARA – Pajak Simpang Dolok, Batu Bara, dipadati ribuan warga yang siap memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Darwis-Oky, pada Pilkada 2024-2029. Acara ini berlangsung pada Minggu (20/10/2024), dengan antusiasme massa yang menyambut kedatangan pasangan nomor urut 1 tersebut.

Pasangan Darwis-Oky disambut dengan prosesi adat tepung tawar saat tiba di lokasi. Warga yang memadati area lintas Lima Puluh-Simpang Dolok meneriakkan dukungan “Batu Bara nomor satu, Darwis-Oky menang!” sepanjang acara.

OK Arya Zulkarnain, tokoh masyarakat Batu Bara, dalam pidatonya mengatakan bahwa Darwis-Oky membawa program-program penting yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Batu Bara. Program andalan mereka termasuk Magrib Mengaji serta layanan kesehatan dan pendidikan gratis.

"Program ini sangat penting untuk memastikan Batu Bara yang amanah dan sejahtera," ujar OK Arya, disambut tepuk tangan ribuan warga.

(Dokpri)
Darwis, yang sebelumnya menjabat sebagai anggota DPRD Sumut dari Partai NasDem, menegaskan bahwa keputusannya maju sebagai calon Bupati adalah panggilan hati untuk membangun kampung halamannya. Ia bahkan meninggalkan posisinya di DPRD demi fokus pada kemajuan Batu Bara.

"Saya terpilih tanpa uang, dipilih langsung oleh rakyat. Posisi itu saya tinggalkan demi membenahi Batu Bara," kata Darwis, yang disambut sorak-sorai warga yang terus mendukung.

Acara tersebut juga dihadiri berbagai tokoh penting seperti Ketua Tim Pemenangan Suriono ST, Hamonangan Simatupang, Ketua Partai Demokrat Azwar Simanjuntak, dan sejumlah politisi lainnya. Warga yang hadir juga diberi kesempatan untuk berkomunikasi langsung dengan Darwis-Oky, menyampaikan aspirasi dan harapan mereka untuk masa depan Batu Bara.

Dengan dukungan massa yang begitu besar, pasangan Darwis-Oky berharap dapat memenangkan Pilkada Batu Bara dan mewujudkan visi mereka dalam memajukan daerah. (Putra)

Komentar

Berita Terkini